PPPPTK Seni dan Budaya Gelar Workshop Penyusunan Laporan PKB

P4TKSB
Typography

PROGRAM Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) bagi guru mata pelajaran seni budaya jenjang SMP dan SMA sejumlah 46 kelas yang diselenggarakan PPPPTK Seni dan Budaya telah berhasil dilaksanakan di 21 provinsi di Indonesia. Sebagai tindak lanjut dan sebagai bukti pertanggungjawaban dari pelaksanaan kegiatan ini, maka PPPPTK Seni dan Budaya mengadakan Workshop Penyusunan Laporan Pelaksanaan dan Sertifikasi.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Indoluxe Yogyakarta berlangsung pada tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2018, dibuka langsung oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir. M.A.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut salah satunya bertujuan untuk mengecek kebenaran isi laporan dan kelengkapan dokumen laporan pelaksanaan PKB mata pelajaran Seni dan Budaya, sehingga dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan tersedianya dokumen laporan pelaksanaan dan sertifikat program PKB mata pelajaran seni budaya secara lengkap dan benar sehingga siap jika sewaktu-waktu diperlukan.
Yang melatar belakangi kegiatan itu salah satunya adalah karena akan berakhirnya tahun 2018, dan dokumen yang ada belum seluruhnya terselesaikan, maka untuk lebih mempercepat penyelesaian laporan pelaksanaan kegiatan diperlukanlah Rapat Kerja Penyusunan Laporan Pelaksanaan Program PKB Mata Pelajaran Seni dan Budaya. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS