PPPPTK Seni dan Budaya Gelar Pelatihan Bahan Siar Radio dan Televisi

P4TKSB
Typography

GUNA memberikan wawasn, pengetahuan, serta membuat naskah dan dokumen siaran radio dan televisi yang berisikan materi wawasan dan apresiasi seni dan budaya, Pusat Pengembang dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menggelar pelatihan pengembangan bahan siar radio dan televisi sebagai media edukasi pembelajaran seni budaya pada 22 Oktober 2018 hingga 02 November 2018 di Hotel Horison Yogyakarta.


Pelatihan diikuti 14 orang pemangku jabatan fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) PPPPTK Seni dan Budaya. Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di BPMTPK Surabaya.
Tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi PTP dalam hal media siaran radio dan televisi, mengembangkan kemampuan kompetensi PTP dalam bidang audio visual (televisi), menambah kemampuan produksi acara pembelajaran media seni budaya dalam format televisi, dan meningkatkan kerjasama antar instansi binaan Pustekkom Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Output yang diharapkan dari pelatihan ini adalah meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai pembuatan naskah dan dokumen media siaran radio edukatif maupun audio visual pada televisi serta memiliki tenaga yang kompeten dalam pengembangan media teknologi dan informasi. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS