PPPPTK Seni dan Budaya Gelar Rakor Percepatan Peningkatan Kompetensi PTK Papua dan Papua Barat

P4TKSB
Typography

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidik (PPPPTK) Seni dan Budaya menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Program Percepatan Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Wilayah Papua dan Papua Barat Ddi Hotel Horison Yogyakarta pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2018.


Rakor itu sebagai langkah awal dari program percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat di bidang kesehatan dan pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, infrastruktur dasar, infrastruktur digital, serta konektivitas guna mewujudkan masyarakat Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat yang damai dan sejahtera.
Kegiatan itu diikuti oleh 25 orang peserta terdiri dari PPPPTK, LPMP, dan Dinas Pendidikan Papua dan Papua Barat. Sasaran dari program adalah Kebijakan Program Peningkatan Kompetensi PTK Seni dan Budaya, PPPPTK Penjas dan BK, PPPPTK TK dan PLB, Program Peningkatan Kompetensi PTK Bidang Seni dan Budaya wilayah Papua dan Papua Barat, dan Strategi Pelaksanaan Program Peningkatan Kompetensi PTK Bidang Seni dan Budaya wilayah Papua dan Papua Barat.
Hasil yang diharapkan adalah adanya kesamaan persepsi berbagai pihak terkait mengenai program percepatan peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Papua dan Papua Barat serta adanya strategi pelaksanaan program percepatan peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Papua dan Papua Barat yang efektif.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS