Sempurnakan Profil, PPPPTK Seni dan Budaya Gelar Workshop

P4TKSB
Typography

UNTUK menyusun dan menempurnakan profil lembaga, baik versi cetak maupun video, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menyelenggarakan workshop di ruang sidang kantor pusat pada 17 dan 18 Oktober 2018.


Workshop yang diikuti oleh 37 peserta. Itu dibuka oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan PPPPTK Sebni dan Budaya Drs. Noor Widijantoro, M.Pd. Tujuan dari kegiatan ini adalah mengumpulkan data pendukung untuk kebutuhan penyusunan dan penyempurnan profil PPPPTK Seni dan Budaya versi cetak maupun video, mengoptimalkan penyusunan dan pembuatan profil PPPPTK Seni Budaya, menjaring masukan untuk menentukan format pembuatan profil baik cetak maupun video, memperbarui segala informasi tentang PPPPTK Seni Budaya, dan menghindari kesalahan atau ketidaksesuaian profil dengan data yang ada.
Hasil yang diharapkan adalah draft buku profil dan video profil PPPPTK Seni dan Budaya, usulan dan masukan untuk bahan pembuatan buku dan video profil PPPPTK Seni dan Budaya serta dokumen atau video yang mendukung dalam pembuatan profil PPPPTK Seni dan Budaya.
Workshop ditutup Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir, M.A. Sebelum menutup, Muhadjir memberikan pengarahan dan banyak memberikan masukan dalam penyempurnaan profil PPPPTK Seni dan Budaya, baik versi cetak maupun video.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS