PPPPTK Seni dan Budaya Selenggarakan Workshop Penataan Arsip

P4TKSB
Typography

DALAM rangka meningkatkan mutu pengelolaan arsip yang lebih baik, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya melakukan kegiatan Workshop Penataan Arsip Dinamis Ruang Sidang Baru Kantor Pusat, 09 hingga 12 Oktober 2018.


Kegiatan yang diikuti oleh 32 peserta tersebut, dibuka Kepala Bagian Umum PPPPTK Seni dan Budaya Drs. Joko Sarosa M.Or. Pada sambutannya, Joko Sarosa mengatakan pentingnya pengelolaan arsip baik untuk karyawan maupun untuk unit-unit kerja. Materi berisi tentang kebijakan PPPPTK Seni dan Budaya, penguatan tugas dan pokok kearsipan di lingkungan Ditjen GTK, prinsip-prinsip pengelolaan arsip kementrian pendidikan dan kebudayaan, penataan arsip dinamis dan sosialisasi sistem pengelolaan arsip dan dokumen (SPAD).
Setelah kegiatan ini, diharapkan staf di lingkungan PPPPTK Seni dan Budaya dapat menguasai arsip dan memahami keterampilan tentang arsip, meningkatnya kinerja dalam pengetahuan tentang arsip, terbangunnya atau terbinanya arsip menjadi lebih baik, serta meningkatnya peran pada Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga dalam penyimpanan arsip.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS