Karyawan PPPPTK Seni dan Budaya Tanda Tangani Pakta Integritas

Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir. M.A menandatangani pakta integritas

P4TKSB
Typography

SEGENAP karyawan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya pada tanggal 23 Agustus 2018 menandatangani pakta integritas. Acara yang berlangsung di Gedung Saraswati ini, selain diikuti karyawan-karyawati juga turut dihadiri pula oleh pejabat stuktural.

Dalam kesempatan ini kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir. M.A. memberikan pengarahan tentang arti pentingnya penandatangan pakta integritas, dimana dengan penandatangan ini akan mencerminkan sebuah lembaga yang bebas dari wilayah korupsi, sehingga dengan terciptanya sebuah lembaga yang bersih maka ke depan nanti diharapkan PPPPTK Seni dan Budaya mampu mengembangan produk seputar seni dan budaya yang akan membawa lembaga menjadi sebuah lembaga yang hebat dan bermartabat.  Dalam sambutannya Muhajir berkomitmen untuk menjadikan PPPPTK Seni dan Budaya menjadi sebuah lembaga yang bisa menjadi sarana diplomatik publik.
Sebelum penandatangan pakta integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, dimulai terlebih dahulu karyawan dan karyawati mendapatkan paparan dari Kabag Umum Drs. Joko Sarosa. M.Or. mengenai apa itu pakta integritas, sehingga diharapkan dengan paparan tersebut  mampu memberikan motivasi lebih kepada seluruh karyawan karyawati untuk lebih meningkatkan kinerjanya demi kemajuan lembaga.  (Herlin)
 
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS