facebook40 twitter40 google40 pinteres40 youtube40 instagram40

Sebagai Acuan Kegiatan 2018, PPPPTK SB Gelar Workshop RO

Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. Muhadjir, M.A. saat memberikan pengarahan

P4TKSB
Typography

SEBAGAI acuan pelaksanaan kegiatan tahun 2018 Pusat Pengembang dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya (PPPPTK SB) Yogyakarta menyelenggarakan Workshop Rencana Operasional (RO) tahun 2018 yang berlangsung pada tanggal 27 Februari-2 Maret 2018.

Kegiatan itu bertujuan untuk menginformasikan program kerja dan anggaran PPPPTK Seni dan Budaya tahun 2018 serta menyusun rencana operasional pelaksanaan kegiatan program kerja PPPPTK Seni dan Budaya tahun 2018. Kegiatan ini diharapkan berdampak pada program kerja PPPPTK Seni dan Budaya tahun 2018 sehingga dapat berjalan dengan efektif, efisien dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.
Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya perlu direncanakan dengan baik dan dilakukan perbaikan secara terus menerus. Hal ini sesuai dengan prinsip dasar sistem manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang telah diperbarui dengan versi 2015. Perencanaan program kerja bertujuan agar kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan program yang telah direncanakan.
Kegiatan yang dibuka oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. Muhadjir, M.A. dan dihadiri oleh 75 peserta yang terdiri dari pejabat struktural, widyaswara dan staf ini memiliki sasaran program di antaranya adalah tersampaikannya kebijakan program pengembangan Direktorat PSMK dan kebijakan teknis pengembangan dan pemberdayaan PTK Seni dan Budaya 2018 dengan narasumber/fasilitator diantaranya Dr. Ir. M. Bakrun, M.M. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS