facebook40 twitter40 google40 pinteres40 youtube40 instagram40

MGMP SB Karanganyar-PPPPTK SB Jalin Kerja Sama

Jajaran pengurus MGMP Seni dan Budaya saat berkunjung ke PPPPTK SB

P4TKSB
Typography

MUSYAWARAH Guru Mata Pelajaran (MGMP) Seni dan Budaya Karanganyar, Jawa Tengah menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya (PPPPTK SB) untuk menyelenggarakan workshop bagi guru-guru seni dan budaya tingkat SMP yang tergabung dalam MGMP Seni dan Budaya Kabupaten Karanganyar.

Untuk mengawali kerja sama itu, jajaran pengurus MGMP Seni dan Budaya Karanganyar berkunjung ke PPPPTK SB pada Jumat (5/1/2018). Rombongan diterima Kepala Seksi Program PPPPTK SB Sigit Purnomo MPd dan Kepala Urusan Rumah Tangga Wiyono di ruang tamu Unit Layanan Terpadu (ULT).
Workshop nantinya akan membedah esensi pendidikan seni dan budaya serta penerapannya dalam pembelajaran seni dan budaya. Workshop yang direncanakan pada tanggal 17 Januari ini bakal diikuti 117 peserta.
Sigit Purnomo menyambut baik tawaran kerja sama itu dan pihaknya siap melaksanakannya. “Kita memfasilitasi penyusunan program dan nara sumber. Untuk beayanya ditanggung pihak MGMP Seni dan Budaya Karanganyar,” jelasnya. (Janu)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS