facebook40 twitter40 google40 pinteres40 youtube40 instagram40

KUNJUNGI PPPPTK SENI DAN BUDAYA, Mendikbud Minta Jaga Integritas

Mendikbud Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P (berpeci) saat berkunjung di PPPPTK Seni dan Budaya

P4TKSB
Typography

MENTERI Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P meminta kepada jajaran Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya (PPPPTK SB) untuk mejaga integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hal tersebut diungkapkan Mendikbud saat berkunjung ke kantor PPPPTK Seni Budaya Jalan Kaliurang Km 12,5 pada Kamis (9/11/2017). Mendikbud yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala PPPPTK SB Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd menyempatkan berdialog dengan jajaran pejabat struktural dan sejumlah staf di ruang Bima PPPPTK SB. Dialog pun berjalan dengan suasana santai dan penuh keakraban.
Pada kesempatan itu, Medikbud juga meminta PPPPTK SB melakukan rekonsiliasi dan optimalisasi SDM yang ada karena rekruitment belum dapat dilakukan dalam waktu dekat. Seusai berdialog, Mendikbud berkesempatan meninjau lingkungan kantor PPPPTK dan menghampiri serta berbincang dengan petugas kebersihan dan petugas Satpam. Kemudian meninjau rumah dinas Kapus sebelum meninggalkan komplek PPPPTK SB.
Sehari sebelumnya, PPPPTK SB jug mendapat kujungan dari Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dirjen Dikdasmen) Hamid Muhammad M.Sc., Ph.D yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).
Hamid Muhammad bersama jajaran pejabat struktural PPPPTK SB di antaranya membahas perlunya peremajaan peralatan dan fasilitas di studio yang ada di PPPPTK SB. Peralatan ini perlu diremajakan karena usia pemakaian yang sudah cukup lama. (Janu)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS