PPPPTK Seni dan Budaya Gelar Workshop Finalisasi Intrumen Penjaringan Data PTK

Berita
Typography

KEGIATAN Workshop Penyusunan dan Finalisasi Instrumen Penjaringan Data PTK dan Profil SMK Seni dan Industri Kreatif diadakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya.

 

Bertempat di ruang sidang baru kegiatan ini berlangsung pada tanggal 15-18 April 2019 dan diikuti oleh peserta 25 yang terdiri Widyaiswara, Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) dan staff PPPPTK Seni dan Budaya yang memiliki tanggungjawab mengembangkan kompetensi keahlian sesuai dengan bidangnya.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir, M.A. ini bertujuan untuk menyusun instrumen penjaringan data analisis dan database peta kompetensi PTK Seni Budaya terkini, baik jenjang SMP, SMA, SMK dan data PTK serta profil SMK Seni dan Industri Kreatif.

Kegiatan Workshop Penyusunan dan Finalisasi Instrumen Penjaringan Data PTK dan Profil SMK Seni dan Industri Kreatif yang berlangsung 3 hari memiliki beberapa sasaran program diantaranya adalah mekanisme dan strategi penyusunan dan finalisasi intrumen penjaringan data PTK dan Profil SMK Seni dan Industri Kreatif yang di sampaikan oleh Kepala Seksi Data dan Informasi Agung Nugroho E.P., SE., M.M. (Herlin)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS