Pembinaan Pegawai oleh Sesditjen GTK Kemdikbud

Berita
Typography

PEMBINAAN Pegawai di Lingkungan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni Budaya dilaksanakan 1 April 2019. Bertempat di Ruang Sidang Baru Kantor Pusat.


Menghadirkan narasumber Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. M.Q. Wisnu Aji, S.E., M.Ed. didampingi oleh Kepala LPPKS Dr. Nunuk Suryani, M.Pd dan pejabat struktural di lingkungan PPPPTK Seni dan Budaya.

Wisnu Aji mengatakan bahwa Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah adalah program Kemdikbud tanpa pungutan biaya, karena telah diatur dalam Permendikbud No 6 tahun 2018, sehingga sebagai Unit Pelaksana Teknis Pusat Di Bawah Kemdikbud harus memberikan pelayanan terbaik.

Berlangsung singkat namun sangat interaktif, selain membahas tentang Penguatan Kepala Sekolah Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. M.Q. Wisnu Aji, S.E., M.Ed juga berbagi seputar Reformasi Birokrasi Internal yang dirasa mulai menurun, sehingga perlu adanya peningkatan dan perubahan pola pikir budaya kerja, dan selalu mencoba untuk melakukan evaluasi program kerja pelayanan seefektif mungkin.

Sesi Terakhir Wisnu berpesan bahwa marilah bersama saling memperbaiki kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan memberikan yang terbaik bagi Lembaga. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS