Eduwisata SMPN 1 Kras Kediri ke PPPPTK Seni dan Budaya

Berita
Typography

SMPN 1 Kras Kediri Jawa Timur mengadakan kunjungan dan eduwisata ke Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya, berlangsung 30 maret 2019, kunjungan diikuti 330 peserta.


Diterima secara resmi oleh Kepala Seksi Data dan Informasi Agung Nugroho Endro Prasetyo, S.E., M.M. di Gedung Saraswati, mengucapkan terima kasihnya dan selamat datangnya dan berharap bahwa kunjungan dan eduwisata kali ini bisa membawa hasil yang positif, dan menambah wawasan terlebih di dunia seni budaya bagi peserta didik SMPN 1 Kras Kediri.


Setelah selesai di terima secara resmi di Gedung Saraswati, Kepala Sekolah Kelik Budiyanto, S.Pd, peserta didik yang didampingi 26 guru berkunjung ke studio yang ada di PPPPTK Seni dan Budaya seperti studio tari, karawitan. Teater, broadcast, musik, animasi, patung, tekstil, dan keramik.


Di masing-masing studio peserta didik dan guru pendamping dari SMPN I Kras sudah disambut oleh instruktur masing-masing studio yang akan mendampingi sesuai dengan keahliannya, seperti Bowo Dwi Aryanto, S.Sn., M.T. di studio animasi dan Heru Subagiyo, S.Sn. di studio teater. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS