P4TKSB - P4TK SENI DAN BUDAYA YOGYAKARTA-

Majulah Seni Budaya Indonesia

Berita:
You are here: Berita P4TKSB Sosialisasi LHKASN di P4TK Seni dan Budaya

Sosialisasi LHKASN di P4TK Seni dan Budaya

Surel Cetak PDF
Penilaian Pengguna: / 1
JelekBagus 

Untuk menindaklanjuti surat edaran Menteri PANRB (Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Nomor 1 tahun 2015 tentang kewajiban penyampaian LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) di lingkungan instansi pemerintah, kepala Subbag Tata Laksana dan Kepegawaian P4TK Seni dan Budaya Bapak Masrukhan Budiyanto, S. H. melakukan sosialisasi pengisian formulir LHKASN. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di auditorium P4TK Seni dan Budaya pada hari Jumat, 11 September 2015 dan dihadiri oleh para staf P4TK Seni dan Budaya.

Seluruh pegawai P4TK Seni dan Budaya diharapkan dapat menyelesaikan pengisian formulir secara online paling lambat pada tanggal 14 September 2015. Disamping mengisi formulir secara online, para pegawai juga diharapkan untuk mencetak hasil pengisian secara hardcopy untuk selanjutnya diserahkan ke Subbag Tata Laksana dan Kepegawaian P4TKSB. Pada hari berikutnya semua dokumen akan dikirimkan ke Inspektorat Jenderal Kemendikbud.

Lebih lanjut, Bapak Masrukhan menyampakan bahwa  tahun 2015 ini adalah tahun pertama bagi para pegawai untuk melaporkan LHKASN dimana semua pegawai wajib menyampaikan hitungan mengenai penerimaan dan pengeluaran dalam satu tahun. Pengisian formulir dilakukan dengan cara mengakses ke website https://siharka.menpan.go.id dengan melakukan perhitungan secara cermat. Diharapkan dengan disampaikannya LHKASN mampu memberikan dampak yang positif bagi para pegawai yaitu pegawai lebih teratur dalam menghitung penerimaan dan belanja serta lebih cermat dalam menghitung kewajiaban-kewajiban lain.

Chat dengan P4TKSB

Klik tombol Login with Facebook untuk chat dengan P4TKSB.
Login With Facebook