P4TKSB - P4TK SENI DAN BUDAYA YOGYAKARTA-

Majulah Seni Budaya Indonesia

Berita:
You are here: Berita P4TKSB Peserta Tenis Meja Membludak

Peserta Tenis Meja Membludak

Surel Cetak PDF
Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 

tenis-mejaDalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-70 P4TK Seni dan Budaya mengadakan berbagai pertandingan. Diantara berbagai macam pertandingan, yang paling banyak diminati oleh peserta adalah tenis meja. Bannyaknya jumlah peserta yang terdata pada pertandingan tenis meja putra sebanyak 51 peserta sedangkan peserta tenis meja putri  sebanyak 24 peserta menjadi bukti bahwa pertandingan ini menjadi favorit peserta. Permainan ini dibagi menjadi 2 pool yakni pool A dan pool B. Pertandingan tenis meja dimulai pada hari Jumat 8 Agustus 2015 sampai Kamis 13 Agustus 2015.

Dengan banyaknya peserta semakin memperkecil kemungkinan peserta dapat lolos ke babak semi final maupun final. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat peserta untuk bertanding. Hal tersebut merupakan suatu tantangan tersendiri bagi peserta. Peserta sangat antusias dalam mengikuti  pertandingan, peserta pertandingan saling menyuport antar peserta. Bahkan ada beberapa peserta lomba yang rela datang meskipun bukan waktunya untuk bertanding, hanya untuk memberikan support peserta lain.

Hari ini, Kamis 13 Agustus 2015 diadakan pertandingan tenis meja putri runner up pool A bertanding  dengan runner up pool B. Ibu Irene dari pool A berhadapan dengan Ibu Rutinem dari pool B.  Ibu Rutinem terpaksa menyerah kalah dengan skor 0-3 melawan lawannya yakni Ibu Irene. Pada babak pertama ibu Irene berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-11, babak kedua 5-11 dan babak terakhir 8-11. (Reni) 

Chat dengan P4TKSB

Klik tombol Login with Facebook untuk chat dengan P4TKSB.
Login With Facebook