P4TKSB - P4TK SENI DAN BUDAYA YOGYAKARTA-

Majulah Seni Budaya Indonesia

Berita:
You are here: Berita P4TKSB Meriahkan HUT RI ke-70 RI P4TKSB Gelar Lomba Bulutangkis

Meriahkan HUT RI ke-70 RI P4TKSB Gelar Lomba Bulutangkis

Surel Cetak PDF
Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 

bulutangkisPertandingan bulutangkis pada Kamis, 13 Agustus 2015 masih berlangsung di GOR P4TK Seni dan Budaya. Pertandingan dimulai pada pukul 08.00 WIB yang memperebutkan Juara 1, 2, dan 3 Ganda Putra B. Pertandingan Bulutangkis ini merupakan salah satu rangkaian acara Perayaan HUT RI ke-70 P4TK Seni dan Budaya. Juara 1 Ganda Putra B berhasil diraih Wiji dan Agung N kemudian Juara 2 diraih oleh Ending dan Wagiran dengan skor 30-12 sedangkan Juara 3 berhasil diraih oleh Rebin dan Sriyanto setelah berhasil mengalahkan Dwiyanta dan Ramijo dengan skor 30-12.

Pertandingan bulutangkis putra ini dibagi menjadi dua yaitu Ganda Campuran A dan Ganda Campuran B. Ganda Campuran A terdiri dari 9 Pasangan Ganda Putra dan Ganda Campuran B terdiri dari 10 Pasangan Ganda Putra. Ganda Campuran A masih menunggu babak penyisihan dimana pada Hari Kamis, 13 Agustus 2015 berlangsung pertandingan antara Pulung dan Eko  melawan Wiyono dan Yusron. Bertandingan berlangsung dengan kejar mengejar angka dimana Wiyono dan Yusron sempat memimpin dengan perolehan angka 15-12 namun kemudian berhasil dikejar dan dimenangkan oleh pasangan Pulung dan Eko dengan perolehan angka 30-27. Pertandingan berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Pertandingan bulutangkis ini menggunakan sistem klasik dimana pertandingan hanya berlangsung selama satu set dimana game akan berakhir ketika salah satu pasangan memperoleh angka 30. Ketika salah satu pemain memperoleh angka 15 maka akan bertukar lapangan. Pada sistem klasik ini pasangan yang melakukan servislah yang dapat memperoleh angka. Berbagai teknik permainan ditunjukkan oleh peserta seperti Smash, Dropshot, Netting, dan Drive. (Vani)

Chat dengan P4TKSB

Klik tombol Login with Facebook untuk chat dengan P4TKSB.
Login With Facebook